Friday, July 20, 2012

Darts untuk Android, Bermain Dart tanpa khawatir terkena lemparan



Salam untuk para pecinta aplikasi android terbaik saat ini. Kali ini redaksi aplikasiandroid.com akan memberikan kabar seputar dunia android pastinya. Nah, apakah para pecinta android sudah mengetahui tentang salah satu aplikasi android dibulan juli 2012 yan bernama Darts ?
Jangan khawatir guys…… jika anda belum sempat mendengar kabar tentang aplikasi ini. Pasalnya Aplikasi android terbaik Darts menjadi salah satu topik yang saat ini akan dibahas untuk dibagikan kepada anda infonya.

Darts untuk Android

Apa itu Darts untuk Android ?

Darts untuk android merupakan salah satu aplikasi android yang berbentuk semacam anak-anak panah yang dapat anda mainkan dengan tablet maupun ponsel android anda.
Dalam pertandingan ini, anda nantinya akan mendapatkan poin-poin dengan cara memukul atau memanah target. Lebih dekat anda sampai pusat lebih tinggi pula nilai yang akan anda dapatkan, dan anda juga akan mendapatkan dua kali lipat bahkan tiga kali lipat dari nilai yang sebelumnya anda miliki.
Lalu, bagaimana yah cara memainkan aplikasi android ini???
Langkah pertama adalah tempatkan jari anda pada anak panah ke target yang diinginkan, kemudian mengklik tombol di bagian bawah kanan untuk menentukan kekuatan dan melepaskan menembak.
Nah, jika ingin tahu lebih lanjut tentang aplikasi android darts ini, anda dapat segera mendownloadnya. Ok….
Download Aplikasi Darts untuk Android disini.
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Blodrive 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Firman Pilo | Published by Borneo Templates and Blodrive